Gebyar Napak Tilas Peristiwa Bandung Lautan Api

Hujan gerimis tidak menyurutkan semangat para pelajar yang mengikuti pawai obor dalam rangka peringatan peristiwa Bandung Lautan Api Rabu, (23 Maret 2011). Para peserta merupakan siswa-siswi berbagai SMA, SMK, dan sederajatnya yang berasal dari Kota Bandung tampak begitu antusias mengikuti acara ini, itu ditunjukan dengan berbagai nyanyian dan yel-yel yang dengan lantang dan semangat mereka teriakan. Juga dengan berbagai dandanan dan kostum yang unik dan menarik, walaupun sebagian dari mereka terkesan nyeleneh. Rute yang dilewati dimulai dari Tegallega kemudian menelusuri Jl. Moh.Toha, Jl. Dewi Sartika, Jl. Dalem Kaum, Jl. Lengkong Besar, Jl. Asia Afrika, Jl. Cikapundung Timur, Jl. Braga, Viaduct, Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl. Wastukencana,dan berakhir di Balai Kota Bandung.

Berikut foto-foto meriahnya acara tersebut!!!












"Hantu" pun ikut memeriahkan








Simpatisan Khadafi bukan ya???




Realita Cinta & Rock 'n RoLL



Semoga acara ini bukan hanya kemeriahan sesaat melainkan sebuah momentum membangkitkan kembali semangat para pejuang kemerdekaan untuk memerdekakan bangsa yang seyogyanya tidak hilang tergerus oleh waktu. Kita jadikan semangat itu sebagai pemacu dalam setiap langkah-langkah yang kita gunakan untuk membangun bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik.
Jadilah generasi penerus bangsa yang bukan hanya meneruskan catatan kelam masa lalu bangsa ini, dan jangan pula menambah kelam catatan-catatan pada masa yang akan datang dengan laku lampah yang buruk.
BANGUNLAH PEMUDA PENERUS BANGSA !!!
HARUMKAN NAMA BANGSA DI MATA DUNIA
MEREKA TAHU KITA ADA
WALAUPUN DIPANDANG SEBELAH MATA
Nah sok atuh mantakan hararudang nonoman-nonoman Indonesia. Jug geura seungitkeun ngaran bangsa....

Related Post



Unknown mengatakan...

tupik follow blog aku juga ya.. hehe

banditculun39 mengatakan...

Bandar Slot
Freebet
Panduan Judi Slot

Posting Komentar