DragonForce Puaskan Metalhead Bandung

Marc Hudson vokalis DragonForce

Perhelatan ‘Bandung Clothing’ di Lapang Gasibu Jalan Diponegoro, Kota Bandung ditutup dengan penampilan spektakuler dari DragonForce, Minggu (28/4). Band asal London ini memuaskan para metalhead Bandung dengan aksi panggung yang atraktif

Membawakan sepuluh lagu hits DragonForce di antaranya Heroes of Our Time, Cry Thunder dan Through The Fire and Flames. Ribuan penonton bersorak dan berjingkrak mengikuti alunan musik speed metal yang dibawakan oleh Marc Hudson cs ini.

Vokalis DragonForce, Marc Hudson menyapa ribuan penggemarnya, “Apa kabar? Apa kalian senang?” Sontak seluruh penonton menjawabnya.

“Kami datang untuk kalian,” ujar Hudson lagi, yang kemudian dilanjut dengan menyanyikan lagu Cry Thunder.

Marc Hudson yang berasal dari Inggris itu merupakan vokalis baru yang bergabung dengan DragonForce semenjak tahun 2010 silam menggantikan ZP Theart.

Aksi gitar yang ditampilkan Herman Li menjadi magnet perhatian para penonton. Permainan gitarnya yang cepat  dan penuh teknik membuat penonton takjub. Herman Li memutar gitarnya 180 derajat hingga menggunakan lidah pun dilakukannya.

Herman Li merupakan gitaris DragonForce yang berdarah Inggris-China ini telah meraih berbagai penghargaan gitar internasonal. Dia bermain total dan menikmati aksinya di hadapan para penggemarnya.

DragonForce mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya seperti dikutip dari akun Facebooknya “Thank you guys for giving us a warm welcome and support past few days. We can't wait to come back to Southeast Asia and play for you awesome people again! We love you! \m/

Related Post



Dave Thames mengatakan...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

Rai Vinsmoke mengatakan...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Elica mengatakan...

nice info sangat bagus sekali infonya
Elever Media Indonesia

Skinet Indonesia mengatakan...

Kunanti-nanti dragonforce ke Indonesia..

Jangan lupa mampir sini ya Skinet Indonesia

Posting Komentar